Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:
Location: nabire, nabire/papua, Indonesia

saya sangat senang bisa tinggal di asrama pesat dan bisa belajar tanpa biaya dari orangrua kandungku semdiri. ketika aku sudah berhasil menjadi orans sukses, saya akan membantu atau memberkati orang yang perlu dibantu atau diberkati.










Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
CITA-CITA

Ketika kita kecil di ambil dan dimasukan oleh orang tua kita ke Tk, kita tidak pernah berpikir atau kita tidak pernah punya cita-cita setinggi langit, tetapi pada saat kita diajar oleh para guru-guru kita, langsung kita tahu apa itu arti cita-cita dan kita selalu berangaan-anggan untuk mencapai cita-cita yang sangat tinggi untuk melahirkan papua baru. Pada saat kita melanjutkan sekolah, kita sangat senang karena bisa mempunyai cita-cita yang begitu bagus bagi kita.

Pada saat kita mempunyai cita-cita yang sangat tinggi untuk menjadi apa yang kita inginkan, untuk itu pada saat kita mempunyai cita-cita yang kita inginkan maka kita harus belajar dengan keras, kita harus belajar dengan keras, dan kita harus banting tulang untuk bagaimana cara kita untuk menjadi seorang yang berhasil dalam kegiatan apapun yang kita hadapi nanti.

Jika kita ingin mencapai cita-cita kita, kita harus bekerja dengan giat dan belajar keras untuk mencapai cita-cita kita. Kita jangan mau menjadi orang sukses saja tetapi kita harus menjadi berkat bagi orang lain, agar kita juga diberkati oleh orang lain, dan ketika kita belajar tanpa tujuan maka kita harus mempunyai impian yang besar untuk mencapai tujuan hidup kita, kita sekolah bukan untuk sekolah tetapi untuk demi hidup, jika kita sekolah untuk sekolah sama saja kita percuma dalam kegiatan belajar mengajar atau kita sia-sia dalam kegiatan belajar mengajar kita.

Dalam kegiatan belajar mengajar kita harus memandang jauh kedepan untuk mencapai cita-cita kita, kita jangan diam, tetapi kita harus berusaha bagaimana cara untuk mencapai cita-cita kita yang akan kita raih nanti atau yang kta akan mencapainya, atau apa yang akan kita rasakan nanti.

Bila kita tinggal kelas atau tahan kelas, itu bukan berarti kita bodoh tetapi itu ada rencana lain bagi kita. bagi yang tahan kelas sekali jangan putus asa atau jangan menyerah, karena belum tentu orang yang pintar bisa sukses. dan sampai saat ini malahan orang yang tahan kelas yang menduduki kursi paling tinggi dari pada yang nggak pernah tahan kelas, dan orang yang pernah tinggal kelas yang lebih hebat dari pada orang yang tidak pernah tahan atau tinggal kelas.

Labels: