Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:
Location: nabire, nabire/papua, Indonesia

saya sangat senang bisa tinggal di asrama pesat dan bisa belajar tanpa biaya dari orangrua kandungku semdiri. ketika aku sudah berhasil menjadi orans sukses, saya akan membantu atau memberkati orang yang perlu dibantu atau diberkati.







kamu tahu keajaiban air, yang nama kerennya H2O?

CITA-CITA




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
kebersihan dilingkungan smp-sma krieten anak panah terpadu

aku ingin sekali Smp-Sma Kristen anak panah ini bias menjadi sekolah yang banyak dikunjungi oleh orang-orang dari luar nabire bahkan luar papua. Apakah betul smp-sma Kristen anak panah itu benar-benar paling bersih dan paling indah?

Biarpun sekarang sekolah kami kelihatan masih kotor, aku rasa sekolah yang akan dating pasti berubah menjadi sekolah yang benar-benar bersih dan disukai semua orang, dan mereka bisa mengunjungi sekolah serta menikmati keindahan smp-sma Kristen anak panah dan juga smp lainnya bias senang dan berkunjung kesekolah kami, mereka pulang tidak dengan kecewa tetapi pulang dengan hati yang senang dan gembira setelah mereka melihat smp-sma Kristen anak panah. Dan juga kami merasa nyaman dalam kegiatan belajar mengajar yang berlangsung tipa harinya.

Labels: