Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:
Location: nabire, nabire/papua, Indonesia

saya sangat senang bisa tinggal di asrama pesat dan bisa belajar tanpa biaya dari orangrua kandungku semdiri. ketika aku sudah berhasil menjadi orans sukses, saya akan membantu atau memberkati orang yang perlu dibantu atau diberkati.







kebersihan dilingkungan smp-sma krieten anak panah...

kamu tahu keajaiban air, yang nama kerennya H2O?

CITA-CITA




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
Allah masih terus berkarya dalam kehidupan kita

Dari dulu hingga sat ini tuhan masih menyertai kita manusia, yang berbuat baik maupun yang berbuat jahat, maka itu kita sebagai anak-anaknya kita harus menjaga diri kita masing-masing dengan baik-baik, agar tuhan menyertai kita dalam segala sesuatu yang baik maupun yang buruk.

Jika kita melakukan sesuatu yang tidak enak dihadapannya maka kita harus meminta maaf kepadanya agar tuhan mengampuni kesalahan kita dengan hati yang tulus.maka itu kita juga harus mengampini orang yang bersalah kepada kami, biarpun masalah yang sengaja maupun tidak sengaja.

Tuhan selalu berada dalam kehidupan kita dan selalu berkarya dalam kehidupan kita, biarpun orang jahat maupun orang baik, jika tidak maka didunia sini orang yang jahat pasti tuhan sudah mengambil nyawannya, tetapi tuhan masih memberi kesempatan untuk hidup.

Labels: