Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:
Location: nabire, nabire/papua, Indonesia

saya sangat senang bisa tinggal di asrama pesat dan bisa belajar tanpa biaya dari orangrua kandungku semdiri. ketika aku sudah berhasil menjadi orans sukses, saya akan membantu atau memberkati orang yang perlu dibantu atau diberkati.







Allah masih terus berkarya dalam kehidupan kita

kebersihan dilingkungan smp-sma krieten anak panah...

kamu tahu keajaiban air, yang nama kerennya H2O?

CITA-CITA




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
kesadaran

Sewaktu aku hidup didunia aku nggak pernah sadar dalam kehidupan saya dan dalam kegiatan belajar mengajar aku nggak sadar, pada saat aku sudah smp kelasVIIIA baru aku sadar. Orang yang belajar hingga sudah menjadi orang sukses pun belum sadar, maka itu kita harus belajar dengan penuh kesadaran.

Jika anda sekolah tidak dengan penuh kesadaran itu sama saja, orang bodoh kalau di bilang, makanya kita harus belajar dengan penuh kesadaran agar orang dan dalam kegiatan belajar mengajar mendapat nilai yang bagus dan selalu mendapat prestasi, itu hasil akhirnya saja. Dan aku sangat senang bisa belajar tentang kesadaran dalam kehidupan kita, kesadaran juga penting dalam kehidupan kita manusia.

Labels: